Di Aceh Jaya, Narkotika Nomor Wahid Kasus Yang Paling Menonjol

Kamis, 29 Maret 2018 | 16.15 WIB

Bagikan:
Foto : Anggi Prayurisman, SH, MH Humas Pengadilan Negeri Calang

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Kasus Narkoba merupakan kasus yang paling menonjol terjadi di Kabupaten Aceh Jaya yang telah di tangani oleh pihak Pengadilan Negeri Calang bahkan sejak Januari 2018 sampai dengan 21 Maret 2018 telah ditangani sebanyak 25 Perkara.

Hal tersebut di sampaikan oleh Anggi Prayurisman, SH, MH Humas setempat saat awak media mendatangi kantor Pengadilan Negeri Calang,rabu 28/3/2018.

Sedangkan pada tahun 2017 perkara yang telah masuk sebanyak 57 dan itu sudah diputuskan melalui pengadilan dan semua telah menjalani hukuman dan hanya tinggal perkara yang berjalan pada tahun 2018 sebanyak 25 perkara.

Ia juga menjelaskan Di Kabupaten Aceh Jaya, jenis narkotika yang paling banyak adalah jenis sabu-sabu, kalau sabu-sabu biasa pengguna menengah ke atas, pemakainya bukan orang yang pekerjaannya serabutan ini yang paling menarik”. Ujarnya

Dan untuk perkara narkotika ini ada bermacam ragam ada yang dari hasil pengembangan ada juga perkara yang berdiri sendiri, “ tapi dari hasil pengakuan mereka membelinya dari daerah Meulaboh Aceh Barat”.imbuh Anggi.[]
Bagikan:
KOMENTAR