Abuwa- Walet : Bagi Saya,Lebih Baik Kalah Dengan Jujur Daripada Menang Karena Fitnah

Rabu, 11 April 2018 | 10.58 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Pidie Jaya | Abuwa-Walet,sebutan akrab pasangan calon  (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Pijay nomor urut 2 melaksanakan pengukuhkan Tim Sipil (Asli) di simpang layang, Meureudu,yang turut dihadiri hampir seribu massa dari berbagai pelosok di Kabupaten Pidie Jaya,Selasa 10/4/2018.

Kehadiran pasangan Abuwa-Waled mendapat sambutan hangat dari para pendukung apalagi hadirnya ulama kharismatik Aceh yang tidak asing lagi di Pidie Jaya, yaitu H.Usman Kuta Krueng yang akrab disapa Abu Kuta Krueng.

Dalam sambutan H.Aiyub Abbas (Abuwa) setelah melakukan pengukuhan pengurus Tim Pemenangan Sipil Pidie Jaya menyampaikan dirimya menghimbau kepada pengurus yang telah terbentuk supaya melaksanakan fungsinya tanpa menciptakan kerusuhan. Ketentraman dan kenyamanan masyarakat harus diutamakan. Jangan ada paksaan apalagi fitnah yang bisa merudakkan kedamaian masyarakat Pidie Jaya. 

"Bagi saya, lebih baik kalah dengan jujur daripada menang karena fitnah. Tidak ada gunanya saya menang sementara rakyat saya tertipu dan tersiksa oleh fitnah dan dengki. Maka saya mohon kepada TIM SIPIL, agar didalam merekrut pendukung untuk Abuwa-Walet, utamakan pengarahan yang sopan dan berakhlakul karimah." ucap Walet.

Walet mencontohkan, "Baginda Rasulullah Muhammad SAW saat membujuk kaum nasrani untuk masuk Islam juga dengan Akhlak, bukan dengan fitnah dan kekerasan. Hanya Abu Jahal, Abu Lahab dan para pengikutnya yang selalu memfitnah Rasul dengan hal-hal yang bisa menjatuhkan Nabi kita. Tapi Alhamdulillah, kaum yang mau berfikir dengan sehat dan berakal tetap ikut Nabi dan tidak akan terpengaruh dengan bungkusan fitnah Abu Jahal Cs. Kecuali para Majuzi, yahudi dan nasranilah yang tergoda oleh fitnah tersebut. Na'uzubillah, wa summa na'uzubillahi minzalik." cetus Walet dengan nada suara rendah seperti memohon.

Dan diakhir sambutan, Abuwa hanya mengharapkan kepada masyarakat Pidie Jaya untuk bisa mempercayakan kembali dirinya di priode mendatang sebagai bupati Pijay. Insya Allah, apa yang selama ini masih tertunda, akan kita lanjutkannya kembali. Sebut calon bupati Pijay no urut 2. [Ism]

BACA JUGA : abuwa-walet-kukuhkan-tim-sipil-pidie


Bagikan:
KOMENTAR