Bacaleg Gerindra Bantu Kursi Ke Penderita Stroke

Rabu, 25 April 2018 | 17.29 WIB

Bagikan:
Foto : Raihanah Bacaleg Gerindra Bantu Kursi Ke Penderita Stroke

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Bakal Calon Anggota Legislatif (BACALEG). Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh. salah satu politisi Partai Gerindra Raihanah menyerahkan Kursi Roda kepada Rohamah salah seorang warga Kampung Keramat, Kecamatan, Kuta Alam, Kota Banda Aceh. 

Bantuan berupa satu unit kursi roda yang diberikan Bacaleg Gerindra itu merupakan wujud kepeduliannya kepada warga yang menderita penyakit stroke, karena yang bersangkutan selama ini yang menderita penyakit stroke. untuk mengambil sesuatu saja yang jauh dari jangkauannya dirinya tetpaksa harus ngesot.," Kata politisi Gerindra Banda Aceh Raihanah pada ini Rabu (25/4/2018).

Kita harapkan dengan bantuan kursi roda ini Rohamah bisa bergerak serta  menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan kursi roda.

Bantuan berupa satu unit kursi roda itu, Raihanah dan juga di dampingi Timses Lindayani Rusdi mendatangi rumah Rohamah di Kawasan Kampung Keramat, Kecamatan Kuta Alam, untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

" Kita langsung datang menyerahkan bantuan itu kepada yang bersangkutan. Karena kita prihatin melihat orang tua yang kini menderita stroke yang mengalami keterbatasan, ketika hendak bergerak. Tapi setelah kita berikan kursi roda, ibu yang sudah berumur 75 tahun itu, dan Alhamdulillah kini bisa begerak dengan menggunakan kursi roda tersebut," ucap Raihanah.

Dengan adanya bantuan kursi itu Raihanah mengharapkan agar ibu Rohamah bisa sehat kembali,dan bisa melaksanakan ibadah lagi.

Rasa kepedulian Bacaleg Gerindra dapil  2 Kecamatan Kuta Alam, ini berawal di saat diri dilakukan Ferifikasi terhadap Timses dukungannya melihat Ibu Rohamah tidak bisa bergerak tanoa di dukung oleh bantu. Maka itulah, kata Raihanah saya mencari jalan keluar sehingga ada alat bantu kursi roda.

sebenarnya ada beberapa  warga yang berdomisili di Kecamatan Kuta Alam, saat ini perlu mendapat bantuan yang serupa,  Mungkin itu nanti juga akan kita berikan.," Tutupnya.
Bagikan:
KOMENTAR