Bupati Aceh Jaya Buka Pameran Pembangunan

Kamis, 19 April 2018 | 11.50 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Bupati Aceh Jaya Drs.H.T. Irfan TB dengan resmi membuka Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 16 Kabupaten Aceh Jaya yang di gelar di Monumen Tsunami Park Calang Aceh Jaya.rabu 18/4/2018.
Dalam sambutannya Bupati Aceh Jaya Drs.H.T. Irfan TB mengatakan bahwa pameran pembangunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun merupakan  ajang laporan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya kepada masyarakat tentang progress pembangunan di Aceh Jaya.


Dan Beliau berharap dengan adanya Pameran Pembangunan ini dapat menampilkan dan menginformasikan kepada masyarakat berbagai parameter pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya.
Sementara itu Ichwan, S.Sos selaku ketua panitia pelaksana kegiatan dalam rangka HUT Aceh Jaya menjelaskan bahwa selain pameran pembangunan, pada peringatan HUT Aceh Jaya tahun ini juga turut di adakan pegelaran seni, perlombaan olahraga dan permainan rakyat, funbike dan funwalk, karnaval dan kegiatan inti diisi dengan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Penceramah Ustad Abdul Shomad dari Pekan Baru Riau yang akan di gelar pada hari senin tanggal 23 April bakda shubuh di Lapangan Bola Kaki Teunom.

Sebelum membuka pameran Bupati Aceh Jaya juga mengikuti karnaval yang diikuti oleh seribuan peserta dari unsur  ASN seluruh SKPK dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan unsur pelajar yang menempuh rute dari depan Kantor PWI sampai ke lokasi Stand Pameran. Karnaval tersebut juga diikuti oleh  Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri Sofyan, Kasdim Aceh Jaya dan Prajurit TNI Kodim 0114 Aceh Jaya.[]

Bagikan:
KOMENTAR