Dandim 0114/AJ Adakan Silaturahmi Ke Pesantren Darul Abrar

Jumat, 27 April 2018 | 21.26 WIB

Bagikan:
Foto : Dandim 0114/AJ Adakan Silaturahmi Ke Pesantren Darul Abrar

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama SIP melakukan kunjungan silaturahmi di Pesantren Darul Abrar Gampong Baro Sayeung Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya,jum'at 27/ 4/ 2018.

Kedatangan Dandim 0114/Aceh Jaya yang di dampingi oleh Danramil 03/Lageun ini disambut oleh pimpinan pesantren Darul Abrar Tgk. H Mustapa Sarong.

Kepada Dandim , Tgk H Mustapa Sarong yang juga menjabat sebagai ketua MPU Aceh Jaya ini berbagi cerita tentang sejarah berdirinya pesantren Darul Abrar sampai saat ini  serta bagimana kondisi santri dan para gurunya, dan tidak lupa Tgk H Mustapa Sarong menceritakan hubungan Pesantrean Darul Abrar dengan Kodim 0114/Aceh Jaya yang sudah terjalin dengan baik dari masa ke masa meski pejabat Dandim sudah silih berganti.

Disela - sela kunjugan itu Komandan Kodim dan Tgk H Mustapa Sarong juga berdiskusi tentang kondisi kerukunan umat bergama dan kondisi hubungan antar ulama - ulama di Kab. Aceh Jaya.

Sebelum meninggalkan pesantren, Dandim 0114/AJ dan Tgk H Mustapa Sarong menunaikan ibadah shalat Ashar kemudian meninjau pembangunan pesantren Darul Abrar.[]
Bagikan:
KOMENTAR