Diduga Hanyut Saat Ambil Wuduk,Warga Mane Hilang

Jumat, 20 April 2018 | 18.18 WIB

Bagikan:
Foto : Ilustrasi

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Satu warga yang berasal dari Gampong Mane Kecamatan Mane Kabupaten Pidie diduga hanyut saat mengambil air wuduk di sungai Mane yang berada dibelakang rumah pada kamis sore (19/4/2018) sekira pukul 18.45 wib.

Informasi tersebut di terima media ini disampaikan oleh Rizal Dinata Ketua RAPI melalui Ismail, Spd komandan Satgas RAPI Aceh Jaya bahwa pihak mendapat info yang diberikan Satgas RAPI Pidie yang dikirim melalui pesan Whatsaap,jum'at 20/4/2018.

Ismail komandan Satgas Rapi Aceh Jaya menjelaskan dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa satu warga Mane atas nama Wardiah (43) perempuan beralamat dusun Lhok Bili Gampong Mane Kecamatan Mane Kabupaten Pidie menghilang saat ambil air wuduk di perkirakan hanyut ke sungai di daerah setempat. 

Menurut data yang di terima pihaknya, sekira pukul 18.45 wib, korban hendak mengambil wuduk shalat magrib di sungai yang lokasi 30 meter dengan rumah korban arah belakang sungai. Dan hingga jam 19.00 wib korban belum kembali ke rumah kemudian keluarga mencari ke lokasi korban ambil wuduk.

Namun sesudah kelokasi tempat korban ambil air wuduk, keluarga tidak mendapatkan korban dan yang hanya di temukan pakaian korban serta sarung dan sandal korban, ungkap Ismail. 

Hingga berita ini diangkat tim Rapi beserta anggota Tagana dari Aceh Jaya saat ini sedang memantau kawasan aliran sungai Teunom untuk membantu mencari korban yang diduga hanyut ke arah Aceh Jaya melalui aliran sungai Teunom. []
Bagikan:
KOMENTAR