Enam Penghulu Kecamatan Se Aceh Jaya Dilantik Dan Ini Namanya

Jumat, 27 April 2018 | 16.50 WIB

Bagikan:
Foto : Samsul Bahri Kakemenag Aceh Jaya lakukan pelantikan 6 Penghulu

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya melakukan  pelantikan sejumlah ASN pada Jabatan Penghulu yang ditempatkan pada setiap KUA Di enam Kecamatan yang berlangsung di kantoer setempat sekira pukul 15.00 wib,jum'at 27/4/2018.

Adapun nama ASN yang dilantik Adalah Ismaila, S. Sos.I pada Jabatan Penghulu Pertama pada KUA Kecamatan Teunom, Sanusi, S.Ag Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Panga, H.Mauliadi, S.HI Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Krueng Sabee, H. Khaidir, S.Ag Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Setia Bakti,  Raja Sulaiman, S.Ag Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Sampoiniet dan Taisir, S.Th Penghulu Muda Kecamatan Jaya. 

Samsul Bahri Kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Jaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa selama ini dalam Kabupaten Aceh Jaya Memang belum ada yang menjabat sebagai Penghulu.

Maka dengan di lantiknya saudara-saudara sebagai penghulu maka diharapkan sudah terbantu disetiap Kecamatan dalam hal pernikahan sehingga para masyarakat tidak perlu lagi bersusah payah dalam melakukan pernikahan,ucap Samsul Bahri.

Dan ia mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan penghulu di enam Kecamatan se Aceh Jaya, kegiatan tersebut turut di saksikan oleh para Kabid dan Kasie serta pegawai di Lingkup Kantor Kemenag Aceh Jaya. [Ad]

Bagikan:
KOMENTAR