FERARI Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 13 April 2018 | 21.47 WIB

Bagikan:
Foto : FERARI Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim(13/4)

DAILYACEH.COM,Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Federasi Advokat Indonesia (FERARI) menggelar kegiatan doa bersama yang di adakan di Kantor DPP Jalan Garuda,  Jakarta Jumat (13/4/2018) sore.

Acara doa bersama ini juga diwarnai dengan kegiatan menyantuni anak yatim dari beberapa daerah yang ada di Kota Jakarta.

Hadir dalam acara doa bersama dan pemberian santunan anak untuk yatim Kombes H.  Ponadi, SH, Wakil Penasehat FERARI, Sekjen DPP, Wasekjen, Ketua Bidang Antar Lembaga, Perwakilan DPD Aceh, DPC Jakarta Pusat, DPC Tanggerang, dan para tokoh masyarakat. 

Kegiatan yang diawali makan bersama anak yatim dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpin langsung Ketua Umum FERARI DR (Yuris) DR (MP) H. Teguh Samudera,  SH, MH.

Dalam sambutanya, Teguh Samudera mengingatkan tentang pentingnya memiliki rasa syukur, ikhlas dan sabar dalam setiap keadaan. Selain itu ketum FERARI ini juga mengingatkan untuk selalu berdoa dalam setiap kegiatan maupun rutinitas sehari hari, yakinlah doa kita akan di Ijabah oleh Allah SWT, sesuai dengan Firman Allah pada QS Al Mukmin ayat 60 UD’UNI ASTAJIB LAKUM yang artinya:"Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan (permintaan) bagimu".

Terutama kepada anak yatim yang hadir untuk selalu menjalankan ibadahnya dan belajar dengan serius sehingga tidak terkontaminasi dengan hal hal yang di larang agama.

Di akhir sambutanya Teguh Samudera menyampaikan kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin FERARI setiap bulannya sebagai wujud kepedulian akan rasa menyayangi terhadap anak yatim, semoga nantinya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban anak anak yatim dan membuat mereka bisa tersenyum.

Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Teguh Samudera dan ikut di dampingi oleh para pengurus DPP FERARI.[*]
Bagikan:
KOMENTAR