Gelar Reses Ke II, Anisrullah Tampung Masyarakat Dapil III

Minggu, 08 April 2018 | 18.11 WIB

Bagikan:
Foto | Anisrullah, ST, MM anggota DPRK Aceh Besar adakan reses

DAILYACEH.COM,Aceh Besar |Guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Darul Imarah, anggota DPRDK Aceh Besar dari Daerah Pemilihan III, Anisrullah, ST, MM adakan reses di aula PGSD Lampenurut, Minggu  (08/04/2018).

Dari pantauan media ini, dalam kegitan reses yang dilaksanakan tersebut, tampak dihadiri ratusan ibu-ibu PAUD di tiga kecamatan yaitu kecamatan Darul Imarah, Darul Kamal dan Simpang Tiga, serta tokoh masyarakat setempat. Juga turut dihadiri oleh caleg-caleg DPRK untuk dapil III serta Ketua Partai Keadilan sejahtera  (PKS) Aceh Besar, .

Anggota DPRK Anisrullah, ST, MM menyampaikan, kegiatan reses ke II ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung Parlemen.

Selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat dapil III untuk disampaikan kepada Ketua DPRK dan Pemerintah Aceh Besar.

“Reses ke II ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat, yang akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran termasuk akan diperjuangkan dalam banggar, ” ujarnya.

Politisi PKS ini sendiri memulai kegiatan reses sekitar pukul 10.00 Wib. Para ibu perwakilan kecamatan menyampaikan pertanyaan-pertanyaan aspirasinya secara langsung. Pertanyaan-pertanyaan tersebut langsung dijawab sekaligus ditampung oleh Anisrullah.

Anisrullah, juga banyak menjelaskan tentang pemerintahan kabupaten Aceh Besar, terkait proses pembangunan itu dimulai dari desa, itu yang harus kita ketahui, saya harapkan kepada pemerintah desa, untuk selalu aktif berkomunikasi politik antara pemerintah desa dan pemerintah daerah agar proses pembangunan yang ingin dilakukan dapat berjalan dengan baik," imbuhnya.

Ditambahkannya lagi, dirinya sangat senang melihat antusias ibu-ibu PAUD dari perwakilan kecamatan di dapil III yang berjumlah sekitar 150 orang ini, semoga ibadah yang kita lakukan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," pungkas Anisrullah.(*)
Bagikan:
KOMENTAR