Hadapi UN Dan UAMBN, Siswa MIN Lhoknga Larut Dalam Do'a

Rabu, 25 April 2018 | 14.49 WIB

Bagikan:
Foto : Siswa MIN Lhoknga Larut Dalam Do'a

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Guna menghadapi Ujian Nasional (UN), siswa dan siswi kelas VI Madarasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Lhoknga gelar do'a dan renungan, motivasi dalam rangka menghadapi UN dan UAMBN pada hari Jum'at ini.

Doa bersama yang dilakukan tersebut berlangsung di aula sekolah setempat dan penuh dengan sangat khusuk. Sebagian siswa-siswi, malah ada yang meneteskan airmata saat berdoa bersama yang dipimpin wakil kepala sekolah, Ayun Rivani, S.Pd.I yang
dibantu oleh para guru-guru wali kelas VI untuk mengontrol para siswa-siswi.

"Kegiatan ini kita harapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan salah satu cara supaya apa yang menjadi hajat pribadi ataupun lembaga terkabul khususnya Agenda yang akan di hadapi siswa-siswi MIN Lhoknga yaitu Ujian Nasional," jelas wakil Kepala MIN Lhoknga Ayun Rivani, S.Pd.I, Rabu (25/4/2018).

Kepala sekolah MIN Lhoknga, Zaidin, S.Pd dalam sambutannya, kegiatan ini sangat bagus, agar siswa-siswi MIN Lhoknga, mengingat pengorbanan dan pengorbanan orang tuanya yang telah membesarkan dan menyesekolahkannya dan rajinlah belajar untuk mengikuti ujian UN dan UAMBN.

"Belajar sangat penting. Berdoa, untuk meminta kepada Allah supaya kita diberi kekuatan dan kenikmatan, serta rezeki. Salah satu rezeki itu adalah lulus ujian nasional dengan nilai sangat baik," kata Zaidin.[]
Bagikan:
KOMENTAR