Hendak Mendahului Mobar, Dua Remaja Pasie Raya Mengalami Patah Kaki

Minggu, 15 April 2018 | 19.34 WIB

Bagikan:
Foto : Korban Laka lantas di jalan Calang-MBO Desa Keude Panga(15/4)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Saling tabrakan antara sepeda motor yamaha Xabre BL 3142 WH dengan mobil penumpang Inova BL 991 CL yang terjadi di jalan lintas Calang – Meulaboh tepatnya di KM 175 Desa Keude Panga Kecamatan Panga sekira pukul 15.45 wib telah menyebabkan dua remaja Pasie Raya patah kaki, minggu 15/4/2018.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui Ipda Roby Afrizal,SH Kapolsek Panga saat dihubungi melalui sambungan seluler membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas di kawasan panga tepatnya di jalan lintas Calang – Meulaboh Desa Panga.

Menurutnya kejadian laka lantas tersebut berawal dari pengendara sepeda motor Yamaha Xabre R 150 CC warna biru silver BL 3142 WH yang melaju dari Arah Teunom dengan kecaepatan tinggi menuju ke Calang dan sesampainya di jalan lintas Calang-Meulaboh Km. 175 pengemudi sepeda motor hendak mendahului mobil barang yang berada di depannya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul mobil Inova warna hitam BL 991 CL dengan Kecepatan tinggi  yang melaju dari arah Banda Aceh ke Meulaboh sehingga laka lantaspun tak bisa dihindarkan, ungkap Ipda Roby.

Dan akibatnya 2 dua pengendara sepeda motor mengalami luka berat yaitu Heriadi (22) beralamat Desa Tuwi Kareung Kecamatan Pasie Raya,Aceh Jaya mengalami Patah tangan sebelah kanan, Patah Kaki sebelah kanan, dan luka lecet di bagian kaki dan wajah. Dan Abdul Karim (21) beralamat Desa Tuwi Kareung juga mengalami patah kaki bagian paha sebelah kanan, dan luka lecet di bagian kaki, tangan dan Wajah.

selanjutnya kedua korban sementara telah di evakusi ke Puskesmas panga untuk penanganan medis dan melihat korban tak bisa di tangani sehingga petugas Puskesmas merujuk korban ke RSUD Teuku Umar untuk penanganan medis lebih lanjut, jelas Ipda Roby lagi.

Sedangkan M.Ridhwan (58) pengemudi mobil Innova yang beralamat Desa Padang Baru Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya Tidak mengalami Luka namun mobil miliknya mengalami kerusakan di bagian samping kanan. Dan kasus ini sudah ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres Aceh Jaya , tutup Ipda Roby Afrizal.[Ad]




Bagikan:
KOMENTAR