Irfan TB Ancam Undur Diri Selaku Ketua PMI Aceh Jaya,Ada Apa

Rabu, 25 April 2018 | 09.31 WIB

Bagikan:
Foto : Drs.H.T.Irfan TB Ketua PMI Aceh Jaya terpilih masa periode 2018-2023

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Pasca terpilihnya Drs.H.T.Irfan TB selaku ketua PMI Kabupaten Aceh Jaya masa periode 2018-2023 secara aklamasi pada Muskab ke-III  yang berlangsung di aula lantai III Setdakab (30/1) silam hingga kini belum ada tanda-tanda kegiatan PMI berjalan. 

Atas hal tersebut banyaknya relawan yang mempertanyakan tentang struktur pengurus PMI yang baru pasca di lakukan pemilihan, lantaran aktivitas PMI dan markas setempat belum terlihat kegiatannya. 

Drs.H.T.Irfan TB selaku Ketua PMI terpilih yang juga sebagai Bupati Aceh Jaya sangat geram dan menimbulkan rasa kekecewaan perihal hingga bulan april dirinya belum menerima SK kepengurusan yang diberikan oleh PMI Provinsi Aceh. 

Hal itu sebagaimana dikutip dari pesan whatsaap Irfan TB dalam sebuah grup selasa malam (24/4/2018) yang mengemukakan bahwa dirinya menimbulkan kekecewaan terhadap SK yang seharusnya saat ini dirinya telah menerimanya untuk menjalankan roda organisasi sosial terbesar di Indonesia. 

Namun nyatanya dirinya saat ini belum menerima SK selaku Ketua PMI Aceh Jaya setelah dilakukan pemilihan sejak januari yang lalu. Dan dalam chatnya ia mengatakan " Meunyo seugolom puasa nyou hana sk. Lon akan mengundurkan diri dari ketua terpilih, tan galak lon meunyo organisasi nyou dipolitisir"( bila sebelum puasa ini belum ada SK. Saya akan mengundurkan diri dari ketua terpilih, saya tidak suka jika organisasi ini di politisir), ungkap Irfan TB.

Selain itu, Irfan TB juga mengungkapkan jika sudah di politisir saya yakin organisasi itu tidak akan berjalan dengan baik. 
(" Krn meunyo ka dipolitisir saya yakin organisasi itu tdk akan berjalan dg baik"), ucapnya lagi. 

Dan menanggapi ancaman Ketua PMI terpilih akan mengundur diri, Lisa salah satu relawan PMI Kabupaten Aceh Jaya dalam balasan pesan Whatsaap meminta bapak Irfan TB tidak boleh mengundur diri sebagai ketua PMI terpilih dan tidak setuju jika bapak mengundur diri karena PMI baru saja melakukan pemilihan dan kami akan mencari solusi dan komunikasi dengan PMI Provinsi untuk meminta penjelasan terhadap SK yang saat ini belum di terima oleh Ketua terpilih.

" Maaf pak...saya tidak setuju jika Bapak mengundurkan diri.Sebaik nya kita coba dulu komunikasi kembali bersama pihak Provinsi.Kita minta Penjelasan terkait SK nya",kata Lisa salah satu relawan. 

Untuk menanggapi hal tersebut, media ini mencoba menghubungi T.Alaidinsyah selaku Ketua PMI Aceh untuk mempertanyakan SK pengurus PMI Aceh Jaya yang baru dilantik sebagaimana yang di pertanyakan oleh Irfan TB selaku Ketua PMI terpilih masa periode 2018-2023.

Dan ia mengatakan dalam pesan singkat bahwa kalau tidak salah sknya sudah selesai, coba saya chek di sekretariat terima kasih infonya,tutur T.Alaidinsyah.[Ad]
Bagikan:
KOMENTAR