Irfan TB, Impian Masyarakat Barsela Sudah Terwujud Di Tempat Ini

Rabu, 18 April 2018 | 13.45 WIB

Bagikan:
Foto : Irfan TB kunjungi stand PUPR Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Drs H.T.Irfan TB Bupati Aceh Jaya mengatakan bagi masyarakat Barsela khususnya masyarakat Aceh Jaya bisa melihat langsung bentuk terowongan Geurutee yang telah lama di impi-impikan. 

Hal itu di sampaikan saat melakukan sidak ke Stand PUPR Kabupaten Aceh Jaya di komplek pameran pembangunan di Memorial Tsunami Park Calang,rabu 18/4/2018.

Menurut Irfan TB, walaupun saat ini pemerintah kita belum ada rencana pembangunan terowongan geurutee akan tetapi para masyarakat bisa merasakan cikal bakal terowongan yang dikemas oleh Dinas PUPR seakan-akan kita telah ada terowongan karena stand tersebut dikemas dalam bentuk terowongan yang telah siap di lalui oleh seluruh masyarakat Aceh, ucap Irfan TB. 

Dan ia juga menyampaikan dengan adanya stand bentuk terowongan ini berharap nanti impian seluruh masyarakat Barsela bisa segera terwujud untuk mempermudah transportasi dan memperlancarkan perekomian masyarakat. 

" Mari kita doakan semoga terowongan geurutee bisa segera terwujud,"ucap Irfan TB. 

Selain itu pada saat mengunjungi stand PUPR juga menyaksikan gambar mesjid agung Aceh Jaya yang akan segera di bangun di Kota Calang dengan sangat indah dan eksotis. 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan persiapan pembukaan pameran pembangunan dalam rangka Hut Aceh jaya yang ke 16 yang diadakan selama seminggu dengan berbagai kegiatan.[]
Bagikan:
KOMENTAR