Kabupaten Aceh Jaya Diguyur Hujan Lebat Beserta Petir

Sabtu, 14 April 2018 | 18.07 WIB

Bagikan:
Foto : Ibukota Teunom diguyur hujan(14/4)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Sejumlah kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya dan sekitarnya hari ini di guyur hujan di sertakan angin kencang dan petir yang dimulai sejak siang hari dan hingga magrib hujan masih berlangsung, sabtu 14/4/2018.

Berdasarkan data yang di terima dari BMKG Aceh,  update peringatan dini cuaca Provinsi Aceh tanggal 14 April 2018 sekira pukul 15.00 WIB Masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang  di wilayah Sabang, Aceh Besar, Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Singkil,Subulussalam, Aceh Tenggara, Simeulue, Bireun, Bener Meriah, Aceh Tengah dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Gayo Lues,Aceh Utara dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl 18.00 WIB.

Usman Salam Kepala BPBK Aceh Jaya melalui Ismail, SPd Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan mengatakan akibat hujan yang terjadi hari ini telah menyebabkan pohon tumbang tepatnya di jalan Calang - Meulaboh Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee namun dari pohon tumbang tersebut tidak mengalami korban jiwa.

Dan ia menghimbau bagi masyarakat untuk selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan akan terjadi banjir karena daerah Aceh Jaya masih diprediksikan terjadi hujan lebat di sertakan dengan angin dan petir, tutur Ismail. 
Bagikan:
KOMENTAR