KNPI Aceh Berangkatkan 252 Jamaah Umrah

Selasa, 17 April 2018 | 18.44 WIB

Bagikan:
Foto : Keluarga besar KNPI Aceh laksanakan umrah

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh tahun ini memberangkat 252 jamaah umrah yang berasal dari keluarga besar KNPI Aceh dan  Kabupaten Kota.

Keberangkatan jamaah Umrah ini di bagi dua kelompok terbang (kloter) yaitu kloter satu pada tanggal 29 Maret sampai tanggal 6 April Yang lalu dengan jumlah jamaah 125 orang  dan kloter dua berangkat tanggal 17 -27  April 2018 dengan jamaah 127 orang.

Wahyu Saputra mengatakan keberangkatan Umrah KNPI merupakan wujud nyata kepedulian KNPI Aceh untuk dapat memberangkatkan pemuda dan pemudi ke tanah suci Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah dengan system Backpacker (mandiri)  sehingga dapat menekan cost lebih rendah dan terjangkau, demikian ujar ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra.
" Umrah kali ini merupakan tahun kedua dan akan terus berlanjut untuk masa yang akan datang" kata Wahyu Saputra. 

Lanjutnya keberangkatan Umrah bekerja sama dengan KATANA Tour & Travel dengan menyiapkan akomodasi yang terbaik di Madinah dan Makkah serta menggunakan maskapai plat merah GARUDA Indonesia, hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah Umrah agar memperoleh Umrah yang maqbulah, terang wahyu. 

Pelepasan jamaah Umrah di lakukan oleh Gubernur Aceh yang di wakili Staf ahli Gubernur bidang keistimewaan Aceh,sumber daya manusia & hubungan kerja sama Drs. Abdul Karim,M.Si ,turut di hadiri anggota DPRA Aceh Sulaiman Abda, Jamaluddin T.Muku , Tanwier Mahdi juga hadir mantan ketua KNPI Aceh Ihsanuddin MZ dan Jamaluddin serta undangan lainnya.
Bagikan:
KOMENTAR