Kodim 0114/AJ Adakan Manunggal Subuh Bersama Rakyat Setiap Hari

Sabtu, 28 April 2018 | 16.16 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhkan diri dari larangan Nya serta mengajak sesama umat manusia melakukan kebaikan merupakan kewajiban setiap manusia yang beriman. Kodim 0114/Aceh Jaya melalui jajarannya Koramil dan Posramil melaksanakan program manunggal subuh dengan rakyat  di Kec. Pasie Raya Sabtu ( 28/04) pagi.

"Kami Ksatria  Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa , serta membela kejujuran kebenaran dan keadilan " begitukah isi ke tiga Sapta Marga yang menjadi doktrin prajurit TNI dan hal ini sejalan dengan program  Manunggal Subuh dengan Rakyat.

Kodim 0114/Aceh Jaya setiap hari akan melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh Dengan Rakyat disetiap kecamatan dalam kabupaten Aceh Jaya. Para Babinsa akan menunaikan shalat subuh dengan masyarakat setiap hari. Kegiatan ini akan dilakukan berpindah - pindah dari mesjid ke mesjid.

" Babinsa jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan Manunggal Subuh Bersama Rakyat, setiap hari Babinsa akan menunaikan shalat subuh di mesjid - mesjid bersama masyarakat . Semua mesjid akan didatangi " kata Dandim 0114/AJ Letkol Kav Andhie Suryatama.

Kegiatan Manunggal Subuh ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid terlebih Aceh merupakan Provinsi serambi Mekkah yang menjalankan Syariat Islam.[]
Bagikan:
KOMENTAR