Kodim 0114/AJ Dan Jajaran Dukung Perhelatan Asian Games XVIII Tahun 2018

Rabu, 25 April 2018 | 14.39 WIB

Bagikan:
Foto : jajaran personil koramil foto bersama

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya |  Perhelatan Asian Games XVIII tahun 2018 akan segera dimulai, Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah.  

Perhelatan olah raga terbesar se Asia itu akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Kodim 0114/Aceh Jaya dan jajarannya memberikan dukungan untuk mensukseskan acara tersebut dengan melakukan pemasangan spanduk di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Jaya.
( 25/4/2018 )

Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama S.Ip mengatakan jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya di setiap Koramil dan Posramil saat ini telah memasang spanduk Asian Games XVII tahun 2018. Spanduk - spanduk tersebut dipasang di tempat - tempat ruang publik oleh para babinsa dan Babinkamtibmas.

"Spanduk yang telah dipasang akan menjadi media publikasi untuk menyemarakkan perhelatan Asian Games XVIII",kata Letkol Kav Andhie Suryatama S.Ip.

Selain itu, pemasangan spanduk ini juga merupakan sebagai bentuk dukungan dalam mengsukseskan Asian Games ke XVIII Tahun 2018 walau jajaran TNI tidak terlibat secara langsung, namun kami mendukung pelaksanaan perhelatan olah raga terbesar se Asia tersebut agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,tutup Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama S.Ip.[*]
Bagikan:
KOMENTAR