Masyaallah,Gara-Gara Rumah Anak Pukul Ayah Hingga Berlumur Darah

Senin, 09 April 2018 | 22.07 WIB

Bagikan:
Foto | Sy korban pemukulan oleh anak kandung di Desa Sapek Kecamatan Setia Bakti(9/4)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Kasus kekerasan anak terhadap orang tua telah terjadi di Kabupaten Aceh Jaya yang menimpa seorang orang tua yang sudah renta di Desa Sapek Kecamatan Setia bakti sekira pukul 15.00 wib,senin 9/4/2018..

Kejadian ini menimpa pada SM ( 72 ) beralamat Desa Sapek Kecamatan Setia Bakti yang di lakukan oleh anak kandung nya sendiri yang paling tua atas nama MY (45) yang saat ini berdomisili di Desa Cot Trap Kecamatan Teunom dengan sengaja mendatangi langsung ke tempat tinggal korban saat ini.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto melalui  IPTU Wilda Lubis Kapolsek Setia Bakti yang di konfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan pihaknya telah mengamankan salah satu warga perihal kasus pemukulan anak terhadap ayah kandung di wilayah hukumnya tepatnya di Desa Sapek.

Menurut Iptu Wilda Lubis kejadian tersebut berawal sekira pukul 12.00 Wib disaat Sdr MY  berangkat dari Teunom menuju Desa Sapek untuk bertemu ayahnya yaitu Sdr SM dalam rangka meminta uang ganti rugi pembuatan dapur rumah yg berlokasi di Desa Cot Trap Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Lanjut kapolsek,berdasarkan pengembangan pihaknya dari tersangka berawal dari rumah milik Sdr SM yang tealh dijual kepada anaknya Sdr MY dengan harga Rp. 15.000.000,- dgn perjanjian akan dibayar selesai hari raya idul fitri ini, dan rumah tersebut kini telah ditempati oleh Sdr MY dan telah di bangun dapur dengan total ± 6 juta, akan tetapi tiba-tiba datang ayahnya mengatakan bahwa rumah tersebut tidak jadi dijual sehingga terjadilah keributan,ungkap Iptu Wilda Lubis.
Dan kedatangan Sdr MY dari Teunom ke Desa Sapek untuk menyelesaikan perkara tersebut dengan ayahnya apabila rumah tersebut tidak jadi dijual maka ayah harus membayar ganti rugi pembuatan dapur rumah tersebut sebesar Rp. 6.000.000,-,sehingga dari kejadian tersebut terjadilah keributan yang berakhir dengan kekerasan pemukulan dengan kayu yang di lakukan oleh MY..

Akibat kejadian tersebut SM /Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lageun guna penanganan medis & selanjutnya dirujuk ke RSUD TEUKU UMAR Calang karena mengalami luka robek dibagian kepala dan MY saat ini sudah diamankan oleh pihak anggota Polsek Setia bakti untuk proses lebih lanjut, tutup Iptu Wilda Lubis.[Ad]
Bagikan:
KOMENTAR