Menghadapi Pilkada Damai, Polsek Ulim Lakukan Patroli

Rabu, 18 April 2018 | 11.46 WIB

Bagikan:
Foto :  Polsek Ulim Lakukan Patroli Jelang Pilkada di Pidie Jaya

DAILYACEH.COM,Pidie Jaya | Dalam rangka menciptakan pilkada damai 2018, jajaran polisi sektor (polsek) Ulim lakkukan patroli rutin ke desa-desa dalam kecamatan setempat. Hal ini dibuktikan saat mobil Patroli polsek Ulim singgah di warung Toke Manih, gampong Pantang, kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Rabu 18/4/2018.

Dalam wawancara singkat dengan beberapa anggota polsek berpakaian dinas lengkap dengan rompi anti peluru yang dikomondoi Bripka Abubakar menjelaskan, bahwa patroli seperti ini memang tiap hari dilakukam dengan secara berkala.

Kapolsek Ulim, Ipda Erwin Syahputra, SH, melalui Bripka Abubakar menjelaskan, "Kami tiap hari melaksanakan patroli ini dengan cara berkeliling sampai ke pelosok desa. Disebabkan wilayah kecamatan Ulim tergolong luas, maka kami laksanakan secara berkala. Hari ini ke desa-desa yang agak ujung, esok atau lusa kami ke desa lainnya. Semua ini kami lakukan untuk menjaga dan mencegah terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dalam mengahadapi pilkada 2018 yang damai dan aman." jelas kapolsek.

Polisi juga menjelaskan bahwa patroli tersebut selain menjaga kedamaian menghadapi pilkada, juga bertujuan mengintai apakah di desa-desa ada masyarakat yang menggunakan Narkoba. Tapi sejauh ini belum ditemukannya.

"Selain menjaga ketentraman masyarakat menghadapi pilkada, kami juga berusaha mencegah dan mengintai para pengguna dan pemasok narkoba di Wilayah Hukum Ulim. Sebab narkoba sangat membahayakan generasi kita. Tapi Alhamdulillah, sejauh ini belum ada. Dan kita berharap jangan pernah ada. Sebab narkoba itu Racun Generasi dan Musuh Negara."pungkas Kapolsek.[Ism]

Bagikan:
KOMENTAR