Motor Milik Pribadi Salah Satu Kades Di Aceh Jaya Hilang

Selasa, 17 April 2018 | 14.38 WIB

Bagikan:
Foto : Kereta milik Kades Babah Nipah, Sampoinet hilang

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Aksi pencurian belakang ini membuat kita bikin kepala,aksi yang dilakukan ini tidak mengenal milik siapa yang penting mendapatkan uang, apakah milik pejabat,pegawai biasa maupun milik masyarakat miskin, seperti halnya yang terjadi di Aceh Jaya yang menimpa salah satu Kepala Desa di Kecamatan Sampoinet, selasa 17/4/2018.

Aksi Nekat ini dilakukan oleh oknum telah membawa lari sepeda motor milik pribadi Kepala Desa Babah Nipah atas nama T. Darmawan yang saat tersebut keretanya sedang terpakir di teras rumahnya dalam kondisi terkunci stir.

Junaidah ( 42) istri T. Darmawan Kades Babah Nipah saat dihubungi mengatakan di ketahui sepeda motornya dengan merek Supra x 125 berwarna merah dengan nomor polisi BL 6435 WB hilang dalam kondisi terkunci stir, dan diketahui keretanya hilang saat suaminya hendak keluar untuk keperluan pribadi ke Kuala Unga sekira pukul 09.00 wib.

“ sebelumnya di Desanya belum pernah ada kejadian seperti ini dan baru hari ini ada kejadian pencurian di desa,” kata Junaidah.

Saat mengetahui sepeda motor hilang,suami juga telah berusaha untuk mencari di sekitar dan di rumah warga namun tidak mendapat hasil dan masyarakatpun tidak mengetahuinya sehingga suami membuat laporan ke pihak berwajib yaitu ke Polsek Sampoinet tentang adanya kehilangan sepeda motor,ungkap Junaidah lagi.

Kapolsek Sampoinet,Ipda Fajriadi ke wartawan saat dihubungi membenarkan bahwa di wilayah hukum ada kehilangan sepeda motor yang menimpa Kades Babah Nipah atas nama T. Darmawan sekira pukul 09.00 wib dan pihaknya saat ini sedang melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap laporan kehilangan yang dugaan awal curanmor.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, karena pencurian tidak pernah memandang siapa korbannya dan pencurian terjadi karena ada kesempatan, tutur Ipda Fajriadi.[]

Bagikan:
KOMENTAR