Penasehat PWI Aceh : Tarmilin Usman Pantas Mewakili Aceh Ke Seunayan

Kamis, 26 April 2018 | 15.27 WIB

Bagikan:
Foto : Tarmilin Usman serah berkas Calon DPD RI di KIP Aceh

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Penasehat PWI Aceh, H Harun Keuchiek Leumiek mengantar Tarmilin Usman ke KIP Aceh untuk mendaftar sebagai Balon Anggota DPD RI. "Pak Tarmilin Usman pantas mewakili rakyat Aceh ke Seunayan," uangkapnya  di Kantor KIP Aceh, Rabu (25/4).

Karena itu, dia meluangkan waktu khusus untuk mengantar Ketua PWI Aceh itu, mendaftar sekaligus menyerahkan dukungan KTP.
Menurut wartawan senior itu, ikut sertanya Tarmilin Usman dalam konstelasi tersebut perlu didukung sepenuhnya oleh rekan rekan media." Selain mewakili rakyat Aceh secara umum. Kita harus bangga juga," harapnya.

Selain tokoh pers itu, sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kabupaten kota, aktivis, mahasiswa lintas paguyuban, dan sejumlah pegiat media ikut hadir. Ikut hadir juga Pak Zainal Sabri dan Pak A Malek Musa..dua tokoh Aceh.

Tarmilin Usman kepada awak media mengatakan, kesiapan sudah dilakukan sesuai  permintaan aturan. Bahkan pihaknya sudah menyerahkan 2.763 lembar KTP yang tersebar di 15 kabupaten / kota. Sementara persyaratan minimal 2000 lembar dengan sebaran minimal 12 kabupaten/ kota.

Dengan hadir sejumlah tokoh..Tarmilin Usman mengaku sangat terharu. " Saya berharap dukungan penuh dari rakyat Aceh," ungkap mantan Ketua KNPI Pidie itu.[]
Bagikan:
KOMENTAR