Personil Polres Nagaya Bereukah Dua Pelaku Penjual Miras

Sabtu, 21 April 2018 | 20.23 WIB

Bagikan:
Foto :Ist

DAILYACEH.COM,Nagan Raya | Tim Gabungan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Nagan Raya dan Anggota Polsek Darul Makmur jumat malam sekitar pukul 22.00 Wib dilakukan Penangkapan terhadap Penjual Miras (Minuman Keras) bertempat di Desa Pulo Teungoh, Kecamatan Darul Makmur, Sabtu (21/04/2018).

Kejadian berawal saat Tim gabungan menerima laporan bahwasanya ada orang yang memperjual belikan miras kemudian tim gabungan menuju ke lokasi guna melakukan penyelidikan. dari hasil penyelidikan tim gabungan berhasil mengamankan 2 orang pelaku dan barang bukti. Dua orang pelaku yang berhasil diamankan berinisial B (57) dan S (47). Tim gabungan juga berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 20 (Dua puluh) botol Anggur Merah Merk Colombus ukuran mini (gepeng).

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Nagan Raya guna melakukan pengembangan lebih lanjut dan membongkar sindikat penjualan minuman keras lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Nagan Raya untuk menekan angka kriminalitas yang sering terjadi akibat dari dampak minuman keras.[]

Sumber: Tribatanews.com

Bagikan:
KOMENTAR