Safwandi Gelar Reses Di Kecamatan Panga Dan Ini Katanya

Kamis, 19 April 2018 | 17.24 WIB

Bagikan:
Foto : Safwandi, S. Sos anggota DPRK Aceh Jaya gelar Reses di Kecamatan Panga(19/4)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Safwandi S.Sos anggota DPRK Aceh Jaya dari fraksi Partai Aceh menggelar reses ke I masa persidangan ke II tahun sidang 2017-2018 di Daerah Pemilihan Dapil III Kecamatan Panga-Krueng Sabee. 

Kegiatan reses tersebut berlangsung di aula kantor Camat Panga yang turut di hadiri oleh Ketua Forum  Keuchik, tokoh masyarakat dan puluhan perwakilan masyarakat dari sejumlah Desa dalam Kecamatan panga. 

Safwandi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mendengar berbagai masukkan dari masyarakat dalam kinerja anggota DPRK dalam menjalankan program di Kecamatan Panga dan Kecamatan Krueng Sabee 

Ia mengatakan selaku utusan masyarakat yang telah di percaya siap menampung semua aspirasi yang telah di sampaikan hari ini untuk di perjuangkan nantinya di dalam rapat DPRK Aceh Jaya. 

Selain itu, Safwandi juga mengemukakan kedepan dirinya akan membuat program-program yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, hal itu apabila tidak menyalahi dengan peratuan undang-undang dan ketentuan yang berlaku.

Namun untuk bantuan dalam bentuk fisik juga tidak menduakan karena hal itu akan kita masukkan dalam Musrembang Kabupaten yang di gelar dalam rapat paripurna DPRK Aceh Jaya,ungkap Safwandi. 

Sedangkan Indra Gunawan Ketua Forum keuchik Panga dalam sambutannya mengungkapkan ia mewakili Keuchik dari seluruh desa mengucapkan terima kasih pada bapak Safwandi anggota DPRK asal Kecamatan Panga yang telah melakukan pertemuan dengan para masyarakat dari utusan berbagai desa. 

Ia mengharapkan dengan pertemuan ini kepada seluruh perwakilan masyarakat agar memberikan pertanyaan dan masuk-masukkan yang bisa diperjuangkan nantinya saat dalam rapat DPRK karena bapak Safwandi merupakan satu-satunya anggota DPR yang berasal dari Kecamatan Panga,tutur Indra Gunawan. [Ad]

Bagikan:
KOMENTAR