Selamat, HUT Aceh Jaya Ke 16 Berlangsung Sukses

Selasa, 10 April 2018 | 13.37 WIB

Bagikan:

Foto : Kegiatan Milad Ke 16 Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Aceh Jaya ke 16 yang berlangsung dengan sukses dan hikmad, yang berlangsung di lapangan kantor Bupati setempat, selasa 10/4/2018.

Acara peringatan HUT ke 16 tersebut dipimpin oleh TGK Yusri,S Wakil Bupati Aceh Jaya yang mengambil tema Aceh Jaya Sehat,Cerdas dan Sejahtera dan turut dihadiri juga oleh mantan Bupati,Wakil Bupati,para tokoh masyarakat,tokoh pendiri Aceh Jaya,PNS dan unsur Forkopimda.

Dari amatan awak media,Prosesi peringatan Hut Aceh Jaya kali ini diisi dengan para peserta memakai pakaian adat Aceh yang merupakan simbul daerah dan juga pembacaan sejarah singkat berdirinya Aceh Jaya yang di sampaikan oleh Adnan,NS selaku salah satu tokoh pendiri Kabupaten Aceh Jaya.

Tgk Yusri,S Wakil Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya mengatakan dengan momentum Hut ini berharap kita bisa mampu melakukan perubahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya di Aceh terutama dalam berbagai bidang yang sudah dikemas dalam program Gerbang Raja Sejati.

Wakil Bupati juga menjelaskan di bawah kepemimpinan saat ini mempunyai sebuah impian mewujudkan program yang nyata dalam melakukan berbagai perubahan untuk mewujudkan Aceh Jaya yang  BALDATUN THAYYIBATUN WA RABBUN GHAFUR, ungkap TGK Yusri.

Ia juga mengungkapkan dibawah kepemimpinan T.Irfan TB dan Tgk Yusri,S akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya yang sehat ekonomi,kejayaan agama,tangguh infrastrutur dan informatif dengan SDM  yang mempunyai visi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,mewujudkan kemandirian ekonomi,kejayaan agama dan lainnya.

Dan diakhir amanahnya mengajak semua masyarakat untuk saling bersatu dan memberi dukungan dalam memajukan Aceh Jaya kedepan serta mengajak untuk meninggal pandangan politik dan mari kita rapatkan saf dalam bingkai persatuan dan pesaudaraan dalam memajukan kabupaten Aceh Jaya yang lebih maju dimasa yang akan datang, tutup Tgk Yusri. [] 


Bagikan:
KOMENTAR