Tak Muluk-Muluk, PBB Target Satu Fraksi Di DPRK Aceh Besar

Minggu, 29 April 2018 | 18.34 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Ketua (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Besar, targetkan raih satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Kami optimis mampu meraih satu fraksi di DPRK Aceh Besar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang," tegas Ketua DPC PBB Aceh Besar, Firdaus, SE, MM, Minggu, (29/04/2018).

Menurut Firdaus, sikap optimistik untuk meraih satu fraksi di DPRK Aceh Besar, saat ini sudah sangat siap untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang, dengan  konsolidasi kader-kader PBB se Aceh Besar dan dilantiknya pengurus PBB Aceh Besar bisa menambah perolehan kursi di DPRK Aceh Besar.

“Kita semua tahu saat Pemilu 2014 kemarin, PBB Aceh Besar, hanya berhasil meraih 1 kursi di DPRK Aceh Besar, maka saat ini kami akan upayakan semaksimal mungkin untuk bisa memperoleh kursi tambahan di parlemen satu fraksi,” ujar wakil ketua komisi III DPRK Aceh Besar.

Dijelaskan Firdaus, PBB Aceh Besar juga terus berupaya memenuhi kuota 30 persen bagi perempuan di parlemen. 

“PBB ingin terus mengabdi dan berkontribusi demi kemajuan Aceh Besar,” pungkas ketua BKD DPRK Aceh Besar.

Sekali lagi kami utarakan, target kami tidak muluk-muluk, yakni satu fraksi di DPRK Aceh Besar, dan kami optimis bisa meraihnya. Optimisme ini karena konsolidasi dan komitmen yang dibangun di PBB oleh segenap kader. 

"Untuk itu, kami mohon doa restu dari masyarakat Aceh Besar, simpatisan, dan pendukung PBB agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif nanti,” ungkap Firdaus.(*)
Bagikan:
KOMENTAR