Taman Memorial Tsunami Park Calang Pusat Pameran Aceh Jaya ke 16

Senin, 16 April 2018 | 17.50 WIB

Bagikan:
Foto : Terowongan Geurutee Stand Dinas PUPR Aceh Jaya

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Dalam rangka memeriahkan hut Kabupaten Aceh Jaya ke 16,Pemerintah Aceh Jaya melaksanakan pameran pembangunan dan seni budaya Aceh yang di pusatkan dalam komplek taman Memorial Tsunami Park Calang Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee, senin 15/4/2018.

Kegiatan tersebut akan di mulai pada tanggal 18 April 2018 dengan berbagai pertunjukan yang telah dikemas oleh pihak panitia penyelenggara kegiatan.

Dari pantauan wartawan -2 pembukaan pameran, para intansi pemerintahan dalam lingkup Pemkab Aceh Jaya saat ini sedang menyelesaikan tugasnya yaitu pembuatan stand dengan bermacam bentuk untuk memeriahkan HUT Aceh Jaya yang ke 16.

Amir salah satu pengunjung yang berasal dari Kecamatan Teunom yang diminta tanggapan mengungkapkan pameran Hut Aceh Jaya kali ini cukup rapi dan teratur dari sebelumnya dan sangat meriah karena pada pameran kali ini juga terlihat ada banyaknya permainan yang menjadi hiburan bagi masyarakat Aceh Jaya.

"Pameran pembangunan dalam memeriahkan HUT Aceh jaya kali ini terlihat rapi dan meriah, "kata Amir. 

Dan juga berharap dengan adanya kegiatan pameran seperti ini akan menambahkan perekonomian masyarakat terutama bagi pedagang kecil-kecilan yang ada di Aceh Jaya serta menjadi sebuah ajang hiburan dan ilmu pengetahuan yang di dapatkan selama kegiatan pameran berlangsung. tutur Amir. []
Bagikan:
KOMENTAR