Tgk Mufaddhal Gelar Reses Ke II Dan Ini Yang Dikatakannya

Sabtu, 07 April 2018 | 23.44 WIB

Bagikan:
Foto : Tgk Mufaddal Zakaria anggota DPRK Aceh Besar adakan Reses

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Tgk. Mufaddhal Zakaria Anggota DPRK Aceh Besar menggelar rese ke II yang berlangsung di Desa Cot Puklat, Kecamatan Kuta Baro,sabtu 7/4/2018.

Pada pertemuan tersebut, Tgk. Mufaddhal mengatakan bahwa ini kegiatan reses II anggota DPRK Dapil Kecamatan Kuta Baro, Krueng Barona jaya, Darussalam, Baitussalam dan Kecamatan Mesjid Raya dalam rangka menerima aspirasi, saran dan masukan dari para masyarakat.

“Anggota DPRK Aceh Besar dalam setahun mengadakan 3 kali reses (kembali ke masyarakat) dalam menampung aspirasi masyarakat yang akan dibahas dalam sidang paripurna” jelas Tgk. Mufaddhal.

Dari amatan media, Reses II kali ini dihadiri ratusan masyarakat se kecamatan Kuta Baro. Menariknya, turut pula hadir ketua DPP PDA, Tgk.H. Muhibbusabri A Wahab dan caleg-caleg PDA baik DPRA dan DPRK, pengurus PDA Kecamatan Kuta Baro dan sejumlah tokoh masyarakat Kuta Baro.

Menurut Tgk Mufaddhal, banyak ajuan aspirasi namun sayang juga banyak pula yang tak sempat masuk dalam slot anggaran lantaran anggaran kita yang sangat terbatas, ujarnya. 

Lanjutnya, salah satu penyebab,  terbentur oleh keharusan prosedur. Namun, saya akan terus  perjuangkan dalam rapat di DPRK karena bantuan ini semata-semata untuk kemaslahatan. 

" Tolong pula, para kader membantu memberikan pencerahan dan pemahaman ke masyarakat, dan persyaratannya dilengkapi,” ujar Tgk. Mufaddhal yang juga ketua fraksi PDA.

Dan di akhir pertemuan Tgk Mufaddal menyatakan demi rakyat, saya siap pasang badan. Asalkan, para kader dan masyarakat  saling bekerjasama secara erat. Imbuhnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR