UAS, Provinsi Aceh Menjadi Acuan Untuk Indonesia

Senin, 23 April 2018 | 09.43 WIB

Bagikan:
Foto : Ustadz Abdul Somad tausiah di Kecamatan Teunom,(23/4)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Jaya mengikuti tausiah dan ceramah yang berlangsung di lapangan bola kaki Keude Teunom Kecamatan Teunom setelah bakda subuh,23/4/2018.

Walaupun hujan,para masyarakat terlihat sangat antusias dan tidak ada yang beranjak walaupun dalam kondisi hujan rintik untuk mendengar ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad yang berasal dari Provinsi riau.

Ustadz Abdul Somad dihadapan masyarakat Aceh Jaya menyampaikan datang ke Aceh bukan untuk ceramah,tausiah melainkan untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat Aceh karena Aceh bagian darinya.

Dan di dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Abdul Somad juga menguraikan sejumlah kelebihan Provinsi Aceh diantaranya beliau menjelaskan Islam pertama hadir di Indonesia yaitu di Aceh, yang menerapkan hukum cambuk Syariat Islam pertama di Indonesia yaitu Aceh dan yang pertama menerapkan bank syariat yaitu di Aceh maka sudah selayaknya negara kita harus belajar di Provinsi Aceh. Selain itu Uas juga mengajak pada seluruh masyarakat di tahun 2019 untuk tidak golput dalam Pemilu dan selalu bersatu untuk saling membantu satu sama lainnya serta selalu meningkatkan imannya kepada Allah SWT, ungkap Ustadz Abdul Somad.

Hadir pada ceramah Isra’ Mikraj diantaranya, Bupati Aceh Jaya,Wakil Bupati Aceh Jaya, kapolres Aceh Jaya, Kodim 0114/AJ, DPRK dan ribuan masyarakat Aceh Jaya yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Bagikan:
KOMENTAR