Video Waled Husaini : Aceh Besar Tetap Laksanakan Hukum Cambuk Dilapangan Terbuka

Jumat, 13 April 2018 | 16.53 WIB

Bagikan:
DAILYACEH,Aceh Besar | Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A Wahab yang lebih akrap dikenal dengan Waled Husaini angkat bicara terkait dengan perlakukuan hukum cambuk yang akan di laksanakan dalam LP sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Irwandi Yusuf Gubernur Aceh yang telah di pergubkan.

Waled Husaini menyampaikan setelah selesainya melaksanakan sholat jum'at kepada sejumlah awak media, menurut Waled kita sudah ada qanun,tujuannya untuk takzil dan kalau mau cambuk di penjara lebih bagusnya cambuk saja di dalam kamar supaya tidak ketahuan sama orang HAM.

" kita bukan menerapkan hukum HAM tapi kita kita menerapkan syariat Allah,ngak ada urusan dengan hukum HAM, HAM kalau mau masuk ke Aceh ikutlah hukum kita disini,"jelas Waled.

Dan jangan takut kepada manusia tapi takutlah ke ALLAH dan secara hukum agama sudah di jelaskan bahwa rajam dilakukan dihadapan umum dan bukan di tempat tertutup ( penjara). Dan ia juga menjelaskan untuk Aceh Besar tetap dilakukan hukum cambuk di luar ( hadapan umum ) apapun masalah nanti kita lakukan hukum cambuk untuk memberikan peringatan kepada orang lain.ucap Waled Husaini.[]
Bagikan:
KOMENTAR