Zuriat Suparjo Tinjau Jembatan Di Sawang Teubee,Aceh Barat

Senin, 23 April 2018 | 22.05 WIB

Bagikan:
foto : Zuriat Suparjo Tinjau Jembatan Di Sawang Teubee,Aceh Barat (23/4)

DAILYACEH.COM,Aceh Barat | H.Zuriat Suparjo Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) asal Dapil 10 ( Aceh Jaya,Aceh Barat,Nagan Raya dan Semeulue) meninjau jembatan rangka baja di Sawang Teubee Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, senin 23/4/2018.

Peninjauan tersebut merupakan serangkaian dinas di wilyah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat agar bisa di perjuangkan di tingkat Provinsi. Dan dalam kesempatan tersebut juga melihat langsung kondisi jembatan rusak di daerah Ulee Raket, Kawai XVI  yang sebelumnya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang kondisi jembatan terutama abutmen jembatan rangka baja Ulee Raket yang mengalami kerusakan yang sangat memprihatinkan.

H.Zuriat Suparjo ke media Dailyaceh.com mengatakan dirinya sangat prihatin atas kondisi Abutmen yang saat ini semakin rusak parah dan telah mengalami longsor sehingga para warga sangat berhati-hati saat melintasinya di jembatan tersebut.

Dan ia mengungkapkan akan segera memperjuangkan untuk segera di tangani pembangunannya karena jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses perekonomian para warga sehari di sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Kaway XIV dan Kecamatan Pante Cermen, Kabupaten Aceh Barat agar kembali lancar.[Ad]

Baca Juga : zuriat-suparjo-tinjau-pembangunan
Bagikan:
KOMENTAR