Zuriat Suparjo Tinjau Pembangunan Lanjutan Jembatan Kartika Dan Jalan Lamno-Jantho Tahun 2018

Kamis, 12 April 2018 | 21.31 WIB

Bagikan:
Foto : Zuriat Suparjo tinjau Jembatan Kartika Di Desa Lamdurian

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya |  H.Zuriat Suparjo anggota DPRA dari Fraksi Partai Golkar yang berasal dari Dapil 10 meninjau langsung pembangunan jembatan kartika di Kecamatan Jaya yang akan dibangun kembali pada tahun 2018 yang bersumber dari anggaran dana Otsus APBA.

Peninjau kelanjutan pembangunan Jembatan Kartika yang di lakukan oleh Zuriat Suparjo turut di dampingi oleh Ruslan,SE anggota DPRK Aceh Jaya dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Jaya,kamis 12/4/2018.

H.Zuriat Suparjo ke Dailyaceh.com mengatakan peninjaun yang  dilakukan olehnya hari ini merupakan tugas dinas di komisinya untuk melihat langsung pembangunan yang akan dibangun melalui anggaran dana Otsus tahun 2018 terutama penyambungan jembatan yang belum siap di tahun 2018 guna menghubungi sejumlah desa di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya.

“ insya Allah,tahun ini jembatan permanen yang akrab dikenal masyarakat dengan jembatan kartika tersebut akan selesai pada tahun 2018 ini,” ucap Zuriat Suparjo.

Lanjutnya, dengan selesainya dikerjakan jembatan kartika tersebut yang terletak di Desa Lamdurian ini maka kedepan akan mempermudah semua aktivitas masyarakat setempat terutama kelancaran perekonomian masyarakat di lima desa yang selama ini masih menggunakan jembatan yang dibangun oleh pihak TNI beberapa tahun yang lalu.

Selain itu,Hasyem Kepala Desa Lamdurian Kecamatan Jaya menyampaikan selaku Kepala Desa dan mewakili seluruh masyarakat di Lima Desa mengucapkan terima kasih ke Pemerintah Aceh yang telah mengkucurkan dana tambahan, sehingga dengan adanya kuncuran dana tambahan untuk pembangunan jembatan di desanya ini merupakan dambaan seluruh masyarakat sejak bertahun-tahun. Sehingga dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut tahun ini maka akan mempermudah semua urusan dan akan memperlancarkan perekonomian masyarakat di lima desa,imbuh Hasyem.
Foto : Zuriat Suparjo tinjau jembatan penghubung Lamno-Jantho

Selain ke jembatan kartika,Zuriat Suparjo juga datang melihat langsung ke lokasi pembangunan jalan penghubung Lamno-Jantho yang juga akan dibangun juga tahun ini melalui anggaran yang bersumber dari dana Otsus APBA tahun 2018.

Ia menyampaikan untuk pembangunan jalan Lamno-Jantho,insyaallah juga selesai di tahun 2018 dengan jumlah dana yang akan dikucurkan tahun ini sehingga dengan selesainya pembangunan akses penghubung di dua kabupaten tersebut maka sungguh bahagianya terutama para masyarakat yang berada di wilayah Barsela jika sewaktu-waktu akses jalan yang berada di kawasan penggunungan Geurutee,Paro terjadi lonsor dan tak bisa digunakan lagi, tutur Zuriat Suparjo anggota DPRA yang berasal dari Dapil 10 Aceh.

Bagikan:
KOMENTAR