Alhamdulillah, Sanusi Penderita Sakit Lumpuh Mulai Mengalir Bantuan

Kamis, 24 Mei 2018 | 22.52 WIB

Bagikan:
Foto : Sanusi Pasien Lumpuh dikunjungi para dermawan(24/5)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Sanusi yang menderita sakit lumpuh dan anaknya cacat sejah lahir sudah jauh lebih ringan. Sejak menjadi sorotan media atas keluarga miskin di Gampong Lampeuneeun, Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. 

T.Muntazar Kepala Desa Lampeuneen mengatakan, ia sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah menjenguk dan memperduli nasib masyarakatnya yang sangat membutuhkan perhatian semua pihak, apa lagi keluarga tersebut bukan hanya sanusi yang menderita lumpuh akan tetapinya juga anaknyapun juga mengalaminya. 

"Alhamdulillah, semenjak banyak wartawan yang memberitakan, banyak yang datang ke sini. Bantuan terus berdatangan," ujar T. Muntazar selaku Kepala Desa Lampeuneeun,Kamis (24/05/2018).
Ia juga menceritakan, hari ini ada kedatangan bantuan bagi keluarga penderita lumpuh juga dari Marwan Ibrahim dari Sibreh dan Darwin dari Lhoknga  kerumah keluarga Sanusi.

" Alhamdulillah. Bantuannya ada uang, sembako," ungkap Muntazar yang turut merasa senang beban Pak Sanusi kini jauh lebih ringan"ungkap Kades T. Muntazar. 

Namun demikian perjalanan Sanusi masih cukup panjang. Keluarganya masih harus tetap menjalani pengobatan khususnya Sanusi dan anaknya yang cacat sejak lahir.

Dan ia berharap para dermawan lainnya ikut membantu mengangkat kehidupan keluarga Sanusi dengan menyediakan tempat kehidupan yang layak bagi keluarga yang saat ini musibah, ucap Muntazar.(*)
Bagikan:
KOMENTAR