Anggota Polsek Tangse Hanyut Terbawa Arus Sungai

Minggu, 27 Mei 2018 | 14.51 WIB

Bagikan:
Foto : Aiptu.Afrijal, Jabatan Kanit Intel Polsek Tangse Kabupaten Pidie menghilang diduga hanyut terbawa arus sungai 

DAILYACEH.COM,Pidie | Aiptu.Afrijal, Jabatan Kanit Intel Polsek Tangse Kabupaten Pidie menghilang diduga hanyut terbawa arus sungai disaat sedang melaksanakan penyelidikan/mendata tambang emas ilegal disekitar sungai Sarah Pineung Gua Ileh yang menggunakan Eskapator Beko dalam wilayah Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, minggu,27/5/2018.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Deknyak (25)selaku saksi yang beralamat Gampong Pulo Mesjid menjelaskan pada 26 Mei 2018 saat saya berada di Kamp/tenda tempat kami beristirahat terlihat korban sedang menyeberang sungai Krueng Sarah Pineung Gua Ileh bersama dengan temanya An.Bismi, 28 thn, tani, Gampong Pulo Sejahtera Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie.

Dan disaat melakukan penyeberangan sungai tersebut tiba-tiba Sdr.Bismi terpeleset dan hanyut di aliran sungai, kemudian anggota Polsek Tangse An. Aiptu.Afrijal mencoba untuk menolong korban, namun dua-duanya terbawa arus sungai yang pada saat itu aliran sungai yang cukup deras,ungkap Deknyak.

"saya mencoba berteriak meminta tolong dengan orang disekitar kamp dan mencoba mencarinya namun keadaan sudah mulai gelap tidak bisa melanjutkan pencarian,"ucapnya lagi. 

Sehingga atas kejadian ini Deknyak langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Tangse perihal kedua korban sudah hanyut di Krueng Sarah Pineung Kec.Tangse saat mendata tambang emas ilegal yang menggunakan Eskapator Beko di aliran sungai tersebut,tutup Deknyak. 

Bagikan:
KOMENTAR