Cegah Terorisme Kodim 0114/AJ Selenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TA. 2018

Kamis, 03 Mei 2018 | 12.41 WIB

Bagikan:
Foto : Kodim 0114/AJ Selenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TA. 2018

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Kodim 0114 / Aceh Jaya melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TA 2018 yang difokuskan di Makodim setempat, Kamis 3/4/2018.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, SIP yang di ikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0114/AJ,Danramil dan masyarakat binaan dari tiap kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

" Program jaring teritorial yang dilaksanakan TNI AD dalam hal ini Kodim 0114/Aceh Jaya bertujuan untuk melatih aparat komando kewilayahan ( Apkowil ) agar memiliki kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat  guna membantu komando atas mengambil keputusan dan langkah yang paling cepat agar semua masalah tidak mengambang dan dapat tertangani " Kata Dandim saat memberikan sambutan. 

Dandim menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kondisi yang tangguh dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

" Komando atas akan mampu mengatasi segala bentuk ancaman diantaranya terorisme, radikalisme, konflik manual dan isu lain yang berpotensi mengganggu stabilitas dan ketahanan wilayah " ujar Andhie Suryatama yang berpangkat dua melati di pundak ini.[]

Bagikan:
KOMENTAR