DANDIM 0114/AJ : Walau Bulan Puasa, Tugas Seorang TNI Tetap Dilaksanakan

Selasa, 22 Mei 2018 | 13.29 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya |  Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P menegaskan kepada prajuritnya untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing - masing. Hal ini disampaikan kepada para Komandan Koramil diruang rapat Makodim, Senin ( 21/5/2018 ) sore.

" Meski bulan puasa kita tetap melaksanakan tugas kita sepertia biasa. Kita semua sudah punya kewajiban yang harus  dipertanggungjawabkan " Kata Letkol Andhie.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan terkhusus buat Babinsa yang selama ini bertugas mendampingi para petani di sawah untuk tetap melaksanakan tugas itu sebagaimana seperti biasa.

" Menjalankan ibadah puasa adalah kewajiban kita tapi jangan kita tinggalkan kewajiban sebagai seoarang Babinsa karena itu juga ibadah. Babinsa harus turun ke sawah mendampingi petani seperti hari biasa. Kita kirim laporan itu setiap hari sebagai pertanggungjawaban " ujar Letkol Andhie.

Letkol Andhie juga meminta kepada para Babinsa untuk terus memberikan motivasi kepada masyarakat petani di desa binaan masing - masing untuk tetap giat dalam berusaha karena menurut Letkol Andhie tanpa motivasi dan kemauan semua akan terasa berat.

" Babinsa harus bisa memberikan motivasi dan semangat kepada warga karena tanpa motivasi semua akan berat, buang puntung rokok saja terasa berat kalau tidak ada kemauan " tutup Letkol Andhie.[*]
Bagikan:
KOMENTAR