Dari Takengon, Atlit Aceh Jaya Mulai Memperoleh Medali

Jumat, 04 Mei 2018 | 22.30 WIB

Bagikan:
Foto : Atlit Aceh Jaya dari Cabor Karate memperoleh medali di Popda Aceh ke 15 (4/5)

DAILYACEH.COM,Takengon | Pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda ) Aceh ke 15 yang berlangsung di Takengon, Aceh Tengah, kontingen dari Kabupaten Aceh Jaya saat ini mulai memperoleh medali di salah satu Cabor, jum'at 4/5/2018.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan dari Muslim Arais, SE Ketua Kontingen Kabupaten Aceh Jaya ke media DAILYACEH.COM melalui pesan whatsaap mengatakan pada hari kedua pelaksanaan Popda ke 15 yang berlangsung di Takengon Kabupaten Aceh Tengah, di salah satu cabang olah raga karate saat ini telah meraih medali yaitu satu medali emas dan satu medali perunggu. 

"Alhamdulillah Atlit Popda Aceh Jaya cabang olahraga karate meraih Mendali Emas perdana atas nama Nurul dan Aslam Nur peraih mendali perunggu," kata Muslim Arais. 

Dan dikatakan,  beberapa cabor lainnya untuk saat ini masih dalam proses pertandingan dan berharap akan ada penambahan medali untuk berbagai cabang olah raga yang dipersembahkan oleh atlit dari daerah kita Kabupaten Aceh Jaya. 

Maka atas nama tim Popda, kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Aceh Jaya  mudah-mudahan atlit kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
kami bersama atlit, pelatih dan official dalam keadaan sehat wal'afiat, tutur Muslim Arais Ketua Kontingen Aceh Jaya. []
Bagikan:
KOMENTAR