Diduga Korban Hanyut Dari Tangse Sudah Ditemukan Di Wilayah Krueng Teunom

Selasa, 29 Mei 2018 | 14.08 WIB

Bagikan:
Foto : korban hanyut sedang dilakukan evakuasi (29/5)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Diduga salah satu korban hanyut terbawa arus sungai disaat sedang melaksanakan penyelidikan/mendata tambang emas ilegal (minggu,27/5) di sekitar sungai Sarah Pineung Gua Ileh Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie sudah di temukan di wilayah aliran Krueng Teunom Desa Sarah Raya Kecamatan Pasie Raya. 

Dari informasi yang di terima dari Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto,S.Ag melaui Ipda Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K Kapolsek Teunom telah ditemukan salah satu manyat yang diduga korban yang hanyut dari daerah tangse beberapa hari yang lalu yang tersangkut di nyaring milik masyarakat Desa Sarah Raya Kecamatan Pasie Raya dialiran Krueng Teunom pagi tadi, selasa 29/5/2018.

" Ya memang benar telah ditemukan salah satu manyat yang diduga korban hanyut dari tangse di aliran Krueng Teunon Desa Sarah Raya Kecamatan Pasie Raya" kata Ipda Andrian Rizki Ramadhan. 

Menurutnya untuk memastikan siapa manyat yang ditemukan oleh masyarakat, untuk sementara belum bisa dipastikan karena pihaknya saat ini sedang menunggu proses evakuasi manyat yang dilakukan oleh masyarakat setempat dan pihak SAR untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan untuk memastikan manyat tersebut akan kita sampaikan lebih lanjut,tutur Ipda Andrian Rizki Ramadhan. [Ad]
Bagikan:
KOMENTAR