Gawat, Dandim Dan Kapolres Aceh Jaya Kompak Sweeping Pengguna Jalan Dalam Kegiatan Ini

Selasa, 29 Mei 2018 | 02.52 WIB

Bagikan:
Foto : Gawat, Dandim Dan Kapolres Aceh Jaya Kompak Sweeping Pengguna Jalan dalam pembagian takjil

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya |  Pengguna jalan sempat kaget melihat puluhan anggota TNI-Polri berjejer di pinggir jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh tepatnya di simpang objek wisata Pasie Luah Calang, Senin Sore (28/5/2018 ).

Terlihat beberapa pengendera yang tidak memakai helm sempat berbalik arah menghindari barisan para abdi negara tersebut agar hal - hal buruk tidak terjadi dalam razia tersebut.

Kekhawatiran pengguna jalan akhirnya cepat terjawab karena keberadaan TNI -Polri kali ini bukan untuk razia dan sweeping apalagi untuk menghadang penjahat kakap melainkan untuk bagi - bagi makanan dan minuman ( takjil ) untuk pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan berbagi untuk sesama ini turut dihadiri oleh Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P dan Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto. 

Pucuk pimpinan TNI dan Polri di wilayah Aceh Jaya ini turun langsung kelapangan membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Makanan dan minuman yang sudah dibungkus jadi satu ini dibagikan satu persatu kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

Disamping itu pembagian takjil untuk menu berbuka puasa ini turut serta dihadiri oleh para Perwira Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya serta Persit dan Bhayangkari.[*]
Bagikan:
KOMENTAR