Himab Aceh Besar Kunjungi Keluarga Sanusi

Rabu, 23 Mei 2018 | 21.32 WIB

Bagikan:
 
Foto : Sanusi dan anaknya pasien stroke di Aceh Besar

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Sungguh miris nasib Uci Sanusi (50), Warga Lampeuneeun, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar saat ini harus berbaring di kasur sejak dua bulan lalu akibat stroke. Dan selain ditambah lagi dengan keadaan salah satu anaknya yang lumpuh akibat step dan terpakasa harus duduk di kursi roda.

Sanusi sangat mengharapkan perhatian dan bantuan semua pihak apalagi menjelang hari raya idul fitri yang hanya hitungan hari lagi.

Himpunan Mahasiswa Aceh Besar ( HIMAB) yang ketuanya, Ulul Azmi bersama rekan-rakan pengurus himab lainnya mengunjungi rumah Sanusi kepada media ini Rabu, (23/5/2018).

Menurut Ulul, keluarga Sanusi sebenarnya sakit sejak setahun lalu, namun dokter memvonisnya sakit stroke sejak dua bulan lalu. Sehingga Pak Sanusi selaku kepala keluarga untuk mencari nafkah sudah terhenti karena tidak bisa melakukan apa-apa akibat stroke yang dialaminya.

“Sedangkan dua anak lelakinya sudah tamat SMA, tetapi karena kurangnya dana, sekolah mereka hanya terbatas sampai disitu, dan mereka juga tidak memiliki pekerjaan," ungkap Ulul.

Begitu juga anak keempatnya akan masuk SD tahun ini, dan anak perempuan terkecilnya masih dalam masa menyusui.

Sedihnya, kata ketua Himab, kedatangan rombongan mahasiswa, saat masuk kerumah rumah Pak Sanusi langsung menangis, mungkin terharu atas kedatangan mereka.

Ulul Azmi, mengharapkan bantuan semua pihak atas cobaan yang dialaminya keluarga Pak Sanusi.

"Kita sangat mengharapkan bantuan semua pihak, agar keluarga Pak Sanusi, bisa menjalani hidup ini, terutama beberapa hari lagi menjelang hari raya idul fitri.” harapan Ulul Azmi.[]
Bagikan:
KOMENTAR