Isi Materi Di STAIN Meulaboh,Begini Kata Ketua PWI Aceh

Senin, 07 Mei 2018 | 13.26 WIB

Bagikan:
Foto : Tarmilin Usman Ketua PWI Aceh di STAIN Di Rundeng Meulaboh (7/5)

DAILYACEH.COM,Meulaboh | H.Tarmilin Usman, S.E,  M.S.i sekaligus Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Aceh mengisi materi di acara Pekan Kreatifitas Mahasiswa dan Santri Se-Aceh, acara tersebut berlangsung di aula Kampus STAIN Tgk Di Rundeng Meulaboh, Senin, 7/5/2018.

Dalam pembicaraannya, Tarmilin Usman mengatakan perlunya membangun sebuah komunikasi yang baik dengan sesama baik dengan pihak kampus, diluar kampus dan di media sosial.

Kalau komunikasi yang baik urusan kita akan lebih lancar kedepannya, ''begitu juga dengan pihak kampus seandainya komunikasi tidak bagus maka acara ini tidak mendapat  ijin yang baik''. ujarnya.

Komunikasi yang dimaksud Tambahnya komunikasi yang diatur dengan melihat situasi, kondisi dan juga siapa responden yang kita hadapi. ungkapnya. 

Tarmilin juga menambahkan peran media sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, yang membuat besarnya sesuatu hal itu media baik cetak maupun lain, pungkasnya.

Begitu juga dengan kampus STAIN,  kampus ini akan besar dan dikenal ke luar negeri apabila peran media hidup di lingkungan ini, Tutupnya.[Ag]
Bagikan:
KOMENTAR