Mayat Yang Ditemukan Di Krueng Teunom Dipastikan Anggota Polsek Tangse

Selasa, 29 Mei 2018 | 20.57 WIB

Bagikan:
Foto : Kapolsek Teunom bersama dengan masyarakat sedang mengevakuasi jenazah anggota Polri yang ditemukan warga di wilayah Krueng Teunom(29/5)

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Mayat yang ditemukan oleh warga Desa Sarah Raya Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya dipastikan salah satu anggota Polsek Tangse Kabupaten Pidie yang dikhabarkan sebelumnya tenggelam dan hanyut bersama temannya.

Korban yang ditemukan warga diketahui bernama Afrizal, SH (38 tahun), dengan pekerjaan Polri yang beralamat Desa Pisang kecamatan Lamlo kabupaten Pidie,hal disampaikan oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag  melalui Kapolsek Teunom Ipda Andrian Rizki Ramadhan,S.T.K ( selasa 29/5/2018).

Menurut Kapolsek Teunom, pada hari selasa tanggal 28 mei 2018 sekira pukul 06.00 wib, Kuddi warga Desa Sarah Raya nelayan Krueng Teunom ( sungai Teunom) pergi untuk mengecek jaring ikan yang telah dipasang di kawasan cuncrang Krueng Teunom.

Selanjutnya sekira pukul 07.00 wib nelayan tersebut tiba dilokasi dan melihat adanya jenazah berjenis kelamin laki-laki dengan posisi telungkup dan telanjang (hanya memakai celana dalam warna hitam) tersangkut di jaring ikan miliknya.

Dan melihat adanya manyat yang tersangkut dinyaring langsung mengabarkan hal tersebut ke perkampungan dan melaporkan ke aparat desa, selanjutnya langsung diteruskan ke kanit intel polsek Teunom dan Kapolsek Teunom dan diteruskan ke Pihak Polres Aceh Jaya,ucap Ipda Andrian Rizki. 

Jenazah yang dipastikan Iptu Afrizal, SH berhasil dievakuasi oleh warga bersama dengan pihak TNI/Polri, BPBK,Tagana, SAR dan RAPI Kabupaten Aceh Jaya yang disaksikan langsung oleh Kapolres Aceh Jaya.

Dan setelah dilakukan pengecekan sementara oleh Kapolres Aceh Jaya dan leting/seangkatan korban terhadap jenazah, maka dapat di pastikan bahwa benar jenazah tersebut adalah anggota Polri yang berdinas di Polsek tangse polres pidie a.n Afrizal, SH dan akhirnya langsung diberangkatkan ke rumah duka. Manyat Yang Ditemukan Di Krueng Teunom Dipastikan Anggota Polsek Tangse,[Ad]

Bagikan:
KOMENTAR