Minta Petuah, Cabup Nomor Urut 1 Pijay Sambangi Apa Karya

Sabtu, 05 Mei 2018 | 23.31 WIB

Bagikan:
Foto : Yusri Melon, Cabup Nomor Urut 1 Pijay Sambangi Apa Karya

DAILYACEH.COM,Pidie Jaya | Yusri Melon Calon Bupati Pidie Jaya nomor urut 1(satu) melakukan silaturahmi dengan Zakaria Saman atau Apa Karya mantan menteri pertahanan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang berlangsung di kediaman Apa Karya Desa Jijiem Keumala, Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie,sabtu 5/5/2018.

Kedatangan Yusri Melon ke kediaman Apa Karya bertujuan untuk meminta petuah-petuah demi kemenangan di Pilkada yang akan segera di gelar sekaligus juga memohon dukungan.

Di kesempatan tersebut Yusri Melon Cabup Pijay nomor urut 1 ke media ini mengatakan dirinya mendatangi kediaman Apa Karya cuma melakukan silaturahmi antara anak dengan orang tua dan juga meminta doa restu untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada yang akan datang.

Dan Yusri Melon juga mengutarakan jika dirinya nanti terpilih dan mendapat dukungan dari masyarakat Pijay, kami siap menata kembali Pidie Jaya yang lebih baik dan bagus supaya Pijay kedepan bisa menjadi baygron Provinsi Aceh kedepan,ucap Yusri Melon.

Sedangkan Apa karya sangat mengapresiasi langkah Yusri Melon bersilaturahmi kerumahnya, karena kadatangan khusus melon tersebut merupakan bukti nyata beliau ingin membangun Pijay, gimana tidak ,Nyoe ken menandakan calon pemimpin yang tidak egois dan punya sopan santun umpama  Aneuk meujak meukawen ;: Jak bak ureung Chik, Jak bi thei, Jak lakei izin, dan Jak lakei dukungan (bantu). Bek sampee katrok rot keu rumoh Han ditepeu tamong bak ureung Chik.. begitu kata apa karya dengan logat Aceh kental.

Dan hadir dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut selain Yusri Melon juga nampak hadir Ahmadi Sekretaris Nasdem Pijay, Tim Muda Melon dan beberapa timses inti pasangan nomor urut 1.[]

Bagikan:
KOMENTAR