Polri Dan TNI Peringati May Day Bersama Organisasi Buruh Aceh Jaya

Selasa, 01 Mei 2018 | 12.48 WIB

Bagikan:
Foto : Polri Dan TNI Peringati May Day Bersama Organisasi Buruh Aceh Jaya

DAILYACEH.COM, Aceh Jaya | Memperingati May Day atau yang dikenal sebagai hari buruh yang diperingati tanggal 1 Mei setiap tahunnya biasanya dilakukan dengan aksi unjuk rasa oleh buruh untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah.

Namun tidak demikian di Kabupaten Aceh Jaya, Mayday di lakukan dengan berwisata bersama serta sejumlah kegiatan dengan para TNI dan Polri yang dipusatkan di pantai Pasie Luah Desa Dayah Baro,Calang, selasa 1/5/2018.

Di kesempatan tersebut juga hadir Dandim 0114/AJ, Kapolres Aceh Jaya, Ketua SPSI Aceh Jaya, Ketua Federasi Serikat Pekerja Transport Aceh Bersatu ( F. SPT. AB ), Manager Hotel Pantai Barat dan lain - lain saling bergantian menyanyikan lagu yang didominasi musik dangdut itu turut menghibur peringatan May Day tahun ini. Tidak ketinggalan para perwira Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya ikut ambil bagian.

Selain itu, diatas pasir pantai Cleo Patra terlihat masyarakat berbaur dengan mahasiswa KPM UIN Ar - Raniry mengadakan perlombaan tarik tambang yang menambah keceriaan pengunjung.[]
Bagikan:
KOMENTAR