Popda XV, Kontingen Aceh Jaya Di Peringkat Ini Dari 23 Kabupaten/Kota

Senin, 07 Mei 2018 | 10.18 WIB

Bagikan:
Foto : Muslim Arais ketua kontingen Popda Aceh Jaya bersama atlit karate

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Jelang berakhirnya Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda)  Provinsi Aceh ke XV tahun 2018 yang berlangsung di Aceh Tengah sejak 2 Mei yang lalu,sejumlah daerah telah memperoleh medali termasuk dengan kontingen Kabupaten Aceh Jaya,senin 7/5/2018.

Berdasarkan data sementara yang di dapatkan dari sumber tepercaya dari Aceh Tengah hingga 7 Mei 2018, untuk kontingen daerah yang memperoleh medali teratas berasal dari kontingen Kabupaten Aceh Besar dengan jumlah 11 emas, 7 perak, 5 perunggu.

Selanjutnya disusul kontingen Kabupaten Pidie di peringkat 2(dua) dengan jumlah perolehan 9 emas, 5 perak dan 7 perunggu. Sedangkan kontingen Kabupaten Aceh Jaya hingga saat ini di peringkat 13 dengan jumlah medali 1 emas dan 1 perunggu,dan sementara yang terakhir yaitu kontingen Aceh Barat Daya dan Gayo Lues dengan perolehan medali nol. 

Berikut hasil sementara perolehan medali di ajang Popda Aceh ke XV tahun 2018

Dan di saat media ini meminta tanggapan terkait perolehan sementara kontingen Aceh Jaya, Muslim Arais ketua kontingen mengatakan untuk sementara belum ada hasil terkini, mungkin lusa akan di rilies oleh pihak panitia pelaksana karena ada beberapa pertandingan yang belum selesai,tutur Muslim Arais melalui pesan whatsaap.[Ad]
Bagikan:
KOMENTAR