PWOIN Babel Siap Jadi Tuan Rumah Kongres Ke I

Selasa, 29 Mei 2018 | 23.17 WIB

Bagikan:
Foto : Para pengurus PWOI Nusantara

DAILYACEH.COM,Jakarta | Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Bangka Belitung (Babel) siap menjadi tuan rumah Kongres PWOIN 1 yang akan digelar November mendatang.

Demikian diungkapkan oleh Kurniadi Ramadani, Ketua PWOIN Babel usai menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PWOIN di Cafe Surabi Bandung, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, semalam, 29/5.

"Pokoknya kami siap jadi tuan rumah hajatan PWOIN jika dipercaya DPP," tambah Kurniadi. 

SK PWOIN Babel diberikan oleh Ketua Umum Marnala Emi Manurung, didampingi oleh anggota Dewan Pembina PWOIN, H.Agus Salim dan beberapa anggota DPP PWOIN.

"Kami berharap SK ini bisa dioptimalkan sedemikian rupa membumikan PWO di Babel," pinta Marnala, yang semalam menggunakan kebaya hijau dongker.

Sementara itu, H. Agus Salim dalam sambutannya mengindikasikan PWOIN bakal maju pesat, ditandai bermunculan PWO daerah.

"Meski puasa, DPP terus bekerja," tambah H. Agus Salim, yang juga calon DPD Dapil Jakarta.

Sampai saat ini, beberapa daerah yang menerima SK, di antaranya Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Aceh, Banten, Sulawesi Tengah dan terakhir Babel. Sementara Kalimantan Tengah akan menyusul.

"Luar biasa, seperti cari setoran," canda H. Agus Salim, seraya memberikan acungan jempol pada program DPP PWOIN seperti live streaming yang bisa diakses dalam smartphone.

Selain penyerahan SK, DPP pun menggelar rapat untuk menambah beberapa anggota kepengurusan. Di antaranya Novi dan Windu Watdana di Litbang, disusul Christy dan Rika Puspita Sari di Pengembangan Usaha Dana, Tony Flamengo dan Shanly Siahaan di OKK di IT Nico, Wahyudin dan Syafrizal. Sementara di Advokasi diperkuat Asban Sibarani dan Iswan Bani. Dibidang Hubungan antar Lembaga ada Mat Peci dan Atiek.

"Nanti SK mereka menyusul," tambah Marnala. (Rel PWO)
Bagikan:
KOMENTAR