Safwandi, Ikut Bantu Serahkan Bantuan Aslureti tahun 2018 Di Panga

Jumat, 04 Mei 2018 | 11.47 WIB

Bagikan:
foto : Safwandi anggota DPRK Aceh Jaya serah bantuan untuk anak yatim piatu di Kecamatan Panga

DAILYACEH.COM,Aceh Jaya | Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mulai menyalurkan bantuan dana ( Asistensi Lanjut Usia Resiko Tinggi ) Aslureti tahap I tahun 2018 ke para penerima mamfaat di setiap kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya yang dimulai di Kecamatan Pasie Raya dan Kecamatan Teunom. 

Pada hari ke II, penyaluran bantuan dana Aslureti dan bantuan untuk anak yatim/piatu,fakir,miskin dan lansia di jadwalkan di Kecamatan Panga dan Kecamatan Krueng Sabee yang dihadiri langsung oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam penyaluran bantuan dana Aslureti di Kecamatan Panga di lakukan secara simbolis yang berpusat di aula kantor Camat setempat yang turut di hadiri oleh Plh Sekda,Safwandi( anggota DPRK),para SKPK dan Camat setempat, jum'at 4/5/2018.

Safwandi anggota DPRK Aceh Jaya asal Dapil Kecamatan Panga dan Kecamatan Krueng Sabee ke Dailyaceh.com mengatakan atas nama masyarakat Kecamatan Panga dan pihak legislatif sangat menyambut baik atas penyaluran bantuan dana ini kepada para masyarakat kurang mampu,anak yatim piatu,fakir miskin dan lansia di Kabupaten Aceh Jaya.

Ia berharap dengan bantuan ini bisa meringankan para masyarakat yang sangat membutuhkan terutama saat  memasuki meugang dan menghadapi bulan suci ramadhan, semoga dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban yang dihadapinya, ungkap Safwandi.

Untuk diketahui, bantuan dana Aslureti ini dan bantuan lainnya yang disalurkan oleh Pemkab Aceh Jaya saat ini merupakan salah satu perwujudan dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022 dan yang bersumber dari dana APBK tahun 2018.[Ad]
Bagikan:
KOMENTAR