Waled Husaini Hadiri Hut Korp Baret Merah Ke-66

Minggu, 06 Mei 2018 | 13.02 WIB

Bagikan:
Foto : Waled Husaini hadiri zikir dan doa bersama

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tahun 2018, yang jatuh pada tanggal 16 April lalu, Prajurit TNI Korp Baret Merah menggelar Zikir dan Doa Bersama di Punge Blang Cut, Banda Aceh, Sabtu malam (05/05/18).

Acara tersebut mengusung tema “TNI bersama rakyat ikut menjaga perdamaian Aceh dan kedaulatan NKRI”.

Tampak hadir dalam Zikir dan Doa Bersama tersebut, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH.SIP.MH, Danrem 012 Teuku Umar Kolonel INF Aswardi SE, Asintel Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Hendriyadi, Kolonel Inf Aswardi SE yang dalam hal ini sebagai perwira yang tertua Baret Merah di Provinsi Aceh.

Selain itu, dihadiri Ketua panitia zikir Akbar dan doa bersama, M Isa S.pd.M.Pd, Tgk Akmal Abzal.SHI, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A.Wahab, Kajari Kota Banda Aceh dan diikuti ribuan jemaah Majelis Zikirullah, serta masyarakat kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya Tgk. H.Waled Husaini A Wahab yang juga wakil Bupati Aceh Besar, menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-66 kepada korp baret merah dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada kinerja korp baret merah dan khususnya TNI umumnya yang telah bersusah payah menjaga negara ini, agama dan rakyat dan juga telah menjaga perdamaian Aceh.

"Waled juga menyampaikan kepada masyarakat mari kita sama-sama bersama TNI menjaga negara, agama, rakyat dan juga perdamaian, karena bersama rakyat TNI kuat," kata Waled Husaini.

Slamat kepada Pangdam iskandar muda telah kembali bertugas ke kampung halamannya, dan terima kasih kepada panglima TNI telah memulangkan kembali si anak yang hilang kembali ke Aceh yaitu pangdam iskandar muda.

Waled juga menyampaikan bahwa tidak ada banyak Panglima di Aceh, yang ada hanya Panglima Iskandar Muda dan kapolda Aceh.

M Isa S.pd.M.Pd dalam sambutannya mengharapkan,  dengan adanya silaturrahmi dan doa bersama tersebut dapat memberikan manfaat dan ridho dari Allah SWT.

“Dengan bersama-sama, Insya Allah kita mampu laksanakan persoalan umat yang besar yang selama ini tidak bisa kita selesaikan,” harapnya.

Sementara itu, Tgk. Akmal Abzal.S.HI dalam tausyiahnya mengharapkan kepada TNI agar selalu bersama-sama dengan rakyat untuk membangun Aceh untuk yang lebih baik lagi. Menurutnya TNI adalah bagian dari rakyat.

“Mudah-mudahan Aceh akan selalu diridhoi Allah SWT. Maka dari pada itu mari kita jaga Aceh ini didalam bingkai NKRI,” ajak  Tgk Akmal Abzal.SHI kepada jamaah yang hadir.(*)
Bagikan:
KOMENTAR