Astra Group Wilayah Aceh Gelar Pasar Murah Ramadhan

Sabtu, 02 Juni 2018 | 13.35 WIB

Bagikan:
Foto : Kegiatan pasar murah di Desa Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh (2/6)

DAILYACEH.COM,Banda Aceh | PT. Astra internasional TBK bekerja sama dengan kementerian perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI) mengadakan pasar murah ramadhan Astra di Kampung Berseri Astra Desa Alu Naga Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh,Sabtu 2/6/2018.

 Kegiatan tersebut berlokasi di Dayah  Mini Aceh Jln. Teuku murah Desa Alue Naga yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan teratur.

Koordinator Astra wilayah, sekaligus kepala cabang Bank Permata Syariah Aceh, Iwan Yanuarsi pada media ini mengatakan, di pasar murah yang diadakan tersebut total paket sembako yang di jual mencapai 500 paket dengan masing-masing paket sembako senilai 100 ribu yang dijual dengan harga 50 ribu rupiah. 

Lanjut Iwan, kegiatan pasar murah ramadhan ini sengaja dilakukan oleh PT Astra Group untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang hari raya Idul Fitri. Bahkan, hasil penjualan dari pasar Ramdhan tersebut diserahkan langsung ke Dayah Mini Aceh Abu Umar Rafsanjani, LC MA di Jln. Teuku Meurah, yang berada di Desa Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang sejalan juga dengan catur Dharma Astra yaitu menjadi milik bermanfaat bagi bangsa dan negara,tutup Iwan Yanuarsi. []
Bagikan:
KOMENTAR