Babinsa Koramil 01/Lamno Gelar Pesantren Kilat

Rabu, 06 Juni 2018 | 18.34 WIB

Bagikan:

DAILYACEH.COM.Calang | Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Dedi Pranata memberikan pembekalan kepada puluhan santri yang mengikuti kegiatan pesantren kilat di Meunasah Desa Lhuet Kecamatan Jaya, Lamno, Rabu ( 6/6/2018).

Dihadapan puluhan anak - anak pesantren kilat ini Serda Dedi Pranata menyampaikan tentang pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari - hari. 

" Hari ini saya memberikan pembekalan kepada anak - anak pesantren kilat di Desa Lhuet. Saya menyampaikan kepada mereka tentang perlunya hidup disiplin " kata Serda Dedi.

" Saya mencontohkan beberapa kebiasaan kita yang memerlukan kedisiplinan seperti bekerja, makan, tidur, sekolah, puasa dan lain - lain agar mereka memahaminya " lanjut Serda Dedi Prananta.

Serda Dedi juga menyampaikan bahwa tanpa disiplin maka kita akan rugi dan menyesal seperti dipecat oleh perusahaan jika bekerja tidak disiplin, sakit jika makan tidak teratur dan lain - lain.

Pemberian materi disiplin kepada anak - anak pesantren kilat bukan tanpa alasan, menurut Serda Dedi sebagai generasi penerus bangsa anak - anak harus dilatih disiplin dari sekarang agar menjadi generasi yang handal dan berkualitas.

" Sebagai generasi penerus, mereka harus dilatih disiplin agar menjadi berkualitas dan handal " Pungkas Serda Dedi.[]
Bagikan:
KOMENTAR