Camat Lhoknga Lepas Kafilah MTQ Ke-34 Tingkat Kabupaten Aceh Besar

Sabtu, 30 Juni 2018 | 17.27 WIB

Bagikan:
Foto : Camat Lhoknga Lepas Kafilah MTQ Ke-34 Tingkat Kabupaten Aceh Besar(29/6)

DAILYACEH.COM,Aceh Besar | Kafilah Kecamatan Lhok Nga akan mengikuti MTQ ke 34 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Aceh Besar  yang akan diselenggarakan 
di Lapangan Bola Kaki Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, sabtu 30/6/2018.

Kegiatan MTQ Kabupaten Aceh Jaya berlangsung dari 30 Juni hingga 8 Juli 2018 yang akan di ikuti oleh ratusan kafilah dari berbagai Kecamatan. 

Perserta dari Kecamatan Lhok Nga dilepas oleh Camat Lhoknga, Drs. Syarbini, MM didampingi Ketua LPTQ, ustad Malikul Saleh. Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 47 peserta, ditambah 5 Official. 

Camat Lhoknga, Syarbini menyampaikan terimakasih kepada pendamping dan pelatih, karena atas dukungan dan dorongannya dapat mempersiapkan peserta dalam rangka mewakili kecamatan Lhoknga untuk mengikuti MTQ ke 34 tingkat kabupaten Aceh Besar yang pusatkan di Kecamatan Mesjid Raya.

Kepada peserta MTQ,  Camat Lhoknga juga berharap peserta tidak sekedar menjadi duta dari Lhoknga, tapi juga duta aqidah keislaman yang terpilih disisi Allah SWT. Karena lebih mendalami kandungan Al Quran, sehingga bisa mencerminkan dalam sikap perilaku sehari-hari.

"Berjuanglah dengan kemampuan yang kalian miliki, Insya Allah dengan tampil maksimal dan menghasilkan hasil yang baik," ujar Camat.

Terkait target, Camat Lhonga menegaskan bahwa Kecamatan Lhoknga mempunyai potensi peserta yang cukup, dan siap juara umum di MTQ ke 34 se Acer Besar.(*)
Bagikan:
KOMENTAR